Manfaat Kopi Bagi Kesehatan - Sembelit Sumber dari Penyakit

Tulisan kali ini lebih condong pada testimoni atau sharing pengalaman pribadi setelah mengkonsumi kopi yang diproduksi oleh HPA (Herba Penawar Alwahida). Sebelumnya saya memang "agak buta" atau mungkin "agak tidak terlalu peduli" dengan hal kecil bagi kita yang ternyata hal kecil itu merupakan sesuatu yang sangat besar bahkan bisa menjadikan sumber dari segala macam penyakit di dalam tubuh, termasuk saya saat itu. Hal kecil itu adalah sembelit atau susah buang air besar atau buang air besar hanya 2 atau 3 hari sekali bahkan ada yang lebih parah lagi sampai seminggu sekali wow subhaanallaah ga kebayang gimana ga numpuk itu kotoran di dalam usus kita.

Berbicara sedikit mengenai buang air besar (maaf kalau sebagian kita beranggapan "jorok" ketika kita membahas masalah ini). Tapi insyaa Allaah pembicaraan ini bermanfaat bagi kita. Mari kita logikakan "kotoran" yang kita buang ketika kita buang air besar sebagai sampah dalam tubuh kita. Kita logikakan ketika kita buang sampah di depan rumah kita, sampah itu terus terusan setiap hari kita taruh di depan rumah kita, tidak pernah kita buang sampai akhirnya menumpuk, berbau dan dikerubungi lalat dan binatang lainnya. Bagaimanakah pula ketika itu terjadi dalam tubuh kita?. Sampah (kotoran) dalam tubuh yang seharusnya kita buang tapi terus menetap berhari-hari dalam usus besar kita, pastilah akan sama dengan sampah di depan rumah kita yang sudah menumpuk berhari-hari dan berbau itu. Itu pulalah yang terjadi di dalam tubuh kita, sehingga terkadang nafas kita menjadi bau, ketika buang anginpun baunya masyaa Allaah kalau bisa dilihat mungkin berwarna warni ada kuning hijau ungu hitam coklat hehe, dan ketika itu pula muncul berbagai gejala tidak nyaman dalam tubuh kita, mulai dari perut kembung, beugah, kepala pusing, badan pegal-pegal, kolesterol naik, gula darah naik, asam urat kambuh daaaaannn segala macam penyakit berdatangan bertamu tanpa diundang di dalam tubuh kita.

obat herbal menyembuhkan sakit perut
kopi herbal
Ketika sedikit demi sedikit dibukakan fikiran saya tentang pentingnya hal tersebut dan saya dikenalkan dengan herba-herba yang Allaahu akbar begitu bagusnya karena dibuat oleh mereka yang professional dalam bidangnya dan insyaa Allaah semua kandungan bahannya pun alamiah dan ilahiyah tanpa adanya campuran barang haram sedikitpun, maka saat saya mencoba sebuah herba bernama Kopi Radix, Allaahu akbar yang saya rasakan adalah mengantuk berat karena ternyata artinya bertahun-tahun saya kurang istirahatnya dan herba tersebut lebih tau tubuh kita dibandingkan kita sendiri, herba akan merespon tubuh sesuai dengan bagian yang bermasalah di dalam tubuh, dan Alhamdulillaah setelah mengkonsumsi kopi Radix badanpun terasa lebih segar dan ketika timbul rasa pusing yang seringkali mengganggu, Alhamdulillah hilang juga setelah mengkonsumsi kopi radix tersebut. Masalah buang air besarpun Alhamdulillah menjadi lancar. Itu yang saya alami.


Berbeda dengan teman saya yang sudah beberapa bulan tidak haid, ketika mengkonsumsi Kopi Radix, subhaanallaah... dia terkaget dan senang ketika mengetahui dia bisa haid kembali. Berbeda pula ketika diminum dalam keadaan kita haid. Darah kental  (saya yakin wanita yang sudah haid pasti tau) yang sering kali membuat perut sebagian wanita sakit bahkan sampai ada yang pingsan, ketika dalam masa haid rutin meminum Kopi Radix subhaanallaah.... darah kental tersebut keluar banyak sekali dan terasa lega di perut bagian bawah. Allaahu akbar. Yang terakhr ini saya rasakan sendiri.

Terntunya Kopi Radix ini bukan obat simsalabim hanya dengan satu kali minum akan langsung hilang seluruh penyakit, tapi insyaa Allaah walaupun baru pertama kali mengkonsumsinya, Anda akan merasakan bedanya, terutama mereka yang sangat sensitif terhadap reaksi herba atau obat (seperti yang dialami kakak saya sendiri), maka insyaa Allaah dia akan sangat merasakan herba Kopi Radix ini dibandingkan dengan kopi-kopi lain yang beredar di pasaran.

Untuk pembelian produkKopi Radix ini, Anda bisa menghubungi email clickalimf@gmail.com. Apabila Anda ingin mendaftar sebagai member HPAI agar mendapatkan berbagai ilmu tentang kesehatan supaya Anda bisa menjadi "dokter" di keluarga Anda melalui pengobatan herba alamiah, ilmiah dan ilahiyah, atau Anda ingin mendapatkan harga khusus dalam pembelian produk herba HPAI maka Anda bisa bergabung bersama kami di HPAI melalui clickalimf@gmail.com.


No comments:

Post a Comment